Produk Unggulan dari Pemalang Jawa Tengah

Ketika dirasakan enaknya oleh orang banyak, produk tersebut akan membumbung populer dengan sendirinya, walaupun tidak beriklan, seperti salah satunya produk unggulan daerah dari Pemalang, nanas madu pemalang. produk pertanian ini dengan sendirinya dijajakan di sepanjang jalan, menumbuhkan peluang usaha baru berjualan nanas madu pemalang.

Disepanjang pantura bisa anda lihat ketika masuk kota, terlihat gerobak motor, mobil pick up yang jualan nanas motor, bahkan disemarang, bali jakarta juga bermunculan orang berjualan nanas madu pemalang.

Seperti apa rasa nanas madu pemalang
Beredar dimasyarakat diakui nanas madu ini manis dan segar, sehingga seringkali kalau sudah makan nanas madu pemalang ini dilain waktu ketagihan dan menginginkan nanas tersebut.

Nanas madu dan dunia maya
Dunia maya atau internet ini memudahkan salah satunya untuk jualan, melihat potensi tersebut nanas madu pun dipasarkan secara online, salah satu warga pemalang yang menjual secara online dengan membuat blog khusus yang mengulas nanas pemalang dan jualan nanas madu pemalang, berikut salah satu blog yang bisa anda kunjungi http://penjualannanasmadupemalang.blogspot.co.id

Demikian share singkat, mudah-mudahan bermanfaat

Postingan populer dari blog ini

Cara Mencari Uang di Internet untuk pemula

Download ebook kumpulan cerpen Indonesia

Kumpulan Foto Gedung Megah Nan Indah Di Dunia