Cara Edit Template untuk merubah menu halaman pada blog blogspot

Awal ngeblog kalau sudah urusan edit html saya urungkan niatnya, tidak melanjutkan, karena sudah takut duluan blognya bisa semrawut penataannya, bisa eror dan lainnya, ternyata tidak jika masih belajar anda bisa back up terlebih dahulu, jadi misalkan ada kesalahan template back up tersebut digunakan lagi, jadi seperti awal.

Berpikir lagi kalau tidak belajar, kapan majunya, saya sendiri berani edit html ada ceritanya berikut ini.

Saya beli template blog iklan baris, disitu ada panduan untuk merubah menu halaman pada blogspot yang mengarah kehalaman tertentu, disini coba otodidak otak atik sendiri, browsing waktu itu bingung kata kunci yang harus diketik apa, kalaupun ketemu bingung mempraktekan tutorialnya. karena sudah mentok saya pun menghubungi yang jual template blog, disini cukup memotivasi untuk semangat belajar, si pemilik bilang disuruh baca lagi panduannya, saya ikuti arahannya belum berhasil, akhirnya sepemilik template yang turun tangan dan baru bisa, dari pengalaman ini saya baru bisa bagaimana mengedit template untuk merubah menu halaman pada blog menggunakan blogspot.

Dari pengalaman tersebutlah saya memiliki pengetahuan tentang edit template blog dan sekarang tidak takut lagi edit-edit html template, justru berkembang ke edit html lainnya.

Edit template blog seringkali diperlukan, karena template bawaan kurang sreg dihati, kemudian tertarik dengan template buatan orang lain yang dibagikan gratis, namun settingan menu halaman seringkali masih milik orang yang punya jadi harus diganti, bagi blogger pemula ini seringkali menjadi masalah, kemudian tidak tidak jadi menggunakannya karena tidak bisa merubah atau edit html.

Berikut ini saya buatkan videonya Cara Edit Template untuk merubah menu halaman pada blog blogspot, videonya sederhana, karena baru belajar membuat harap makhlum ya


Demikian, tentang Cara Edit Template untuk merubah menu halaman pada blog blogspot, mudah-mudahan membantu.

Postingan populer dari blog ini

Cara Mencari Uang di Internet untuk pemula

Download ebook kumpulan cerpen Indonesia

Kumpulan Foto Gedung Megah Nan Indah Di Dunia