Sudah lama menekuni bisnis dari internet belum juga menghasilkan, koreksi blog anda

Sudah lama menekuni bisnis dari internet belum juga menghasilkan, koreksi blog anda ? kenapa begitu bisa jadi karena blog anda yang anda rawat setiap hari dengan artikel-artikel tidak mendapatkan pengunjung, setiap hari trafik blog sepi.

Ketika trafik sepi ini lah blog seperti tidak memiliki nilai, anda harus mengevaluasinya, seperti apakah tulisannya mengandung nilai informasi yang dibutuhkan, atau artikel anda hasil dari copy paste, sehingga blog anda masuk dalam duplikat konten sehingga blog kena hukuman oleh mesin penelusuran sehingga blog anda tidak terindek di google. karena google sendiri sejauh ini yang menjadi sumber trafik blog.


Kesimpulan
Jadi permasalahan kenapa blog belum menghasilkan, pada intinya pengunjung dan untuk mendapatkan pengunjung tentunya anda bisa membuat konten blog yang dicari orang.

Jika masih belum memuaskan anda bisa mencoba berbagai situs yang memberikan penawaran bekerjasama dengan memanfaatkan blog yang anda miliki, misalnya afiliasi, selengkapnya anda bisa baca pada Kumpulan Daftar Peluang Bisnis Afiliasi Gratis Terbukti Memberikan hasil dan Cara Kerjanya

Postingan populer dari blog ini

Cara Mencari Uang di Internet untuk pemula

Download ebook kumpulan cerpen Indonesia

Kumpulan Foto Gedung Megah Nan Indah Di Dunia