Tips Membuat Judul Blog buat beda yang nyleneh atau bahasa kosa kata unik

Algoritma google tentang duplikat konten ini menjadi perhatian para blogger, khususnya yaitu bagaimana membuat konten yang unik, tujuannya agar tidak disamai, karena ketika ada lawan, yang lebih baik akan diatas yang kalah saingan karena kurang bagus akan terdepak dari posisi halaman pertama google, iya begitulah kita bisa lihat ketika browsing dengan mesin pencari google, ketika mengetikan kata kunci tertentu hasilnya berbeda, anda bisa cermati hasil pencarian dulu dan sekarang terdapat perbedaan.

Kalau dulu sekitar tahun 2010 dihalaman pertama google, dari urutan satu kebawah seterusnya hasil pencarian dengan kata kunci tersebut seringnya isinya hampir sama, tidak jauh berbeda, sekarang ini berbeda, urutan dari satu sampai kedua konten memiliki keunikan yang berbeda-beda.

Maka dari itu dari pencermatan saya buat judul yang nyleneh atau kosa kata yang lain dengan kata-kata yang tidak pasaran agar konten tampil beda dan unik. kemudian pada isi buat sesuai dengan gaya bahasa anda sendiri.

Jadi dalam membuat judul blog buat yang berbeda, saya contohkan membuat tulisan dengan judul penyebab trafik turun karena week end, sebenarnya kalau biasa saja kita bisa buat judul penyebab trafik turun karena hari sabtu.

Demikian pencermatan dari saya yang bisa salah, mari berdiskusi dikolom komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mencari Uang di Internet untuk pemula

Download ebook kumpulan cerpen Indonesia

Kumpulan Foto Gedung Megah Nan Indah Di Dunia