Cara mendapatkan dollar dari android melalui cash pirate

Cara mendapatkan dollar dari android saya coba gali informasinya melalui mesin pencari google, ternyata cukup menyenangkan dari aplikasi android saja bisa mendapatkan uang 10 juta, dari mana bisa tahu, disetiap aplikasi penghasil dollar ada halaman rangking penghasilan harian dan total, disitu sudah ada yang mencapai ribuan dollar, kalau dirupiahkan sekitar 10 jutaan.

Salah Cara mendapatkan dollar dari android diantaranya melalui cash pirate.

Ada perbedaan di cash pirate ini dibandingkan dengan aplikasi lain, yaitu komisi yang didapatkan lebih besar, ada selisih lah.

Cara mendapatkan dollar dari android melalui cash pirate


Bagaimana anda tertarik, berikut coba membuat langkah-langkahnya agar mendapatkankan dollar dari android melalui cash pirate.

CARA MENGHASILKAN DOLLAR APLIKASI CASH PIRATE ?

1. buka playstore di HP android anda, kemudian cari Aplikasi gunakan search untuk mempercepat ketikan “Cash Pirate” muncul aplikasi.

2. download aplikasi cash pirate gratis, setelah terpasang kemudian buka aplikasi dan Login, menggunakan email aktif anda.

3. Kemudian untuk mendapatkan dollar pertama masukan code ini “iqtuop“ dalam huruf besar IQTUOP (Itu huruf  “O” ya bukan angka nol, salin dulu codenya) untuk mendapatkan komisi pertama 500 coin atau setara 0.50 $ atau setara kurang lebih Rp. 5.000, jika tidak berarti melewatkan dollar pertama anda.

4. unduh aplikasi dari sponsor yang disarankan Oleh aplikasi Cash pirate, untuk menambah pundi-pundi dollar anda.

5. tukarkan coin anda dengan Paypal, atau metode Lainnya. min : 2500 coin atau 2.5$ jika belum punya paypal, gratis kok anda bisa dapatkan panduannya dengan bantuan google search.

Cara mendapatkan dollar dari android melalui cash pirate perlu dikuti dipertimbangkan, lumayan kalau memberikan hasil, bisa untuk pengganti biaya kuota internet yang jalan terus.

Demikian yang dapat saya ulas tentang Cara mendapatkan dollar dari android melalui cash pirate, mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber : MENGHASILKAN DOLLAR DARI APLIKASI ANDROID CASH PIRATE

Postingan populer dari blog ini

Cara Mencari Uang di Internet untuk pemula

Download ebook kumpulan cerpen Indonesia

Apa itu Uji Kecakapan PMR